Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Februari 2017
Lowongan Kerja Terbaru LKPP Non PNS Februari 2017. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ( LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.LKPP merupakan lembaga yang dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan, Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang Pegawai Non PNS – Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat dengan kualifikasi sebagai berikut:
Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat
- Pria/Wanita;
- Pelamar berusia Minimal 20 Tahun, Maksimal 28 Tahun;
- Lulusan Pendidikan Minimal S1 Jurusan Teknik/Ekonomi dengan Akreditasi Minimal B;
- Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
- Memiliki IPK Min. 3.00;
- Menguasai Ms. Office (Minimal Word dan Excel);
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
- Sehat jasmani dan rohani;dan
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Membantu menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait anggaran dan kegiatan Inspektorat;
- Membantu persiapan pelaksanaan rapat dan/atau kegiatan Inspektorat termasuk menyusun Laporan Hasil Rapat (Notulensi) dan dokumentasinya;
- Membantu menyiapkan bahan pelaksananaan pembinaan pegawai Inspektorat;
- Membantu mengarsipkan dokumen-dokumen Inspektorat;
- Membantu menyusun laporan kegiatan Inspektorat;
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran;
- Silakan bagi kalian yang berminat dan ingin berkarir bersama LKPP agar mengisi form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/ggjeBx paling lambat tanggal 3 Maret 2017, Pukul 16:00 WIB;
- Menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenangf) Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja bulan Maret 2017.
Lain-lain :
Pengunguman Resmi bisa di lihat pada LKPP-Pengumuman
0 comments:
Posting Komentar