Sebuah blog yang memberikan Informasi seputar lowongan kerja terbaru yang didapat dari sumber-sumber yang resmi dan terpercaya. Lowongan Kerja pada Top5lima akan di update setiap harinya agar dapat terus memberikan informasi seputar lowongan kerja yang terbaru kepada pengunjung tanpa henti. Kunjungan anda adalah kebahagiaan kami.

Dengan Men-Share dan mem follow Blog ini
merupakan hal yang sangat- sangat luar biasa yang yang telah anda lakukan

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini ^^ thx

Lowongan Kerja Update Terbaru

Penting

Bagi teman-teman yang memiliki masukkan untuk berkembangnya blog ini silahkan di comment, dan jika teman-teman memiliki informasi lowongan kerja yang mau saya bantu share melalui blog saya (itung-itung bantu ngembangin blog) silahkan kirimkan informasi lowongan ke e-mail saya cultured.coffelate@gmail.com atau post aja dicomment, Terima kasih sudah berkunjung
PERHATIAN PENTING !!!
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN YANG BERKEDOK LOWONGAN KERJA
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yg ditimbulkan dari kejadian tersebut.
Para Pencari Kerja Mohon Lebih Berhati Hati..
Silahkan lihat sumber untuk informasi yang lebih akurat
Terima Kasih

Lowongan Kerja Bank BRI terbaru 2017 Via PT PKSS (JABODETABEK)

Lowongan Kerja Bank BRI terbaru 2017 Via PT PKSS 



PT PKSS. Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan Pemegang Saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI), PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengerahan dan pengadaan sumber daya manusia untuk memenuhi sektor-sektor operasional baik intern maupun ekstern dari perusahaan anda.PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan. Harapan kami bisa menjadi konsultan pribadi bagi setiap perusahaan yang paham dan mengerti berbagai aspek permasalahan human capital, organisasi, sistem manajemen beserta pemecahannya yang komprehensif. Perusahaan kami mengasah tenaga kerja Indonesia yang telah terbukti sebagai potensi yang dianggap masih terpendam dan belum maksimal dikelola dengan baik dan benar. Dengan demikian kami melakukan perekrutan, seleksi, pengembangan, penempatan human capital atau sumber daya manusia yang memiliki nilai kinerja yang tinggi, disamping memfasilitasi pengembangan human capital yang terstruktur, aplikatif dan sejalan dengan kebutuhan usaha.
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) hadir sebagai perusahaan yang siap memenuhi kebutuhan sumber daya manusia untuk berbagai tenaga antara lain; Frontliner untuk tugas pekerjaan sebagai Teller dan/atau Customer Service, Petugas Administrasi, IT Support, Sekretaris, Marketing, Satpam, Pramubhakti, Cleaning Service, Penjaga Malam dan Pengemudi Mobil (Driver).
Seluruh jajaran manajemen PT PKSS siap menerima untuk diminta memberikan penjelasan yang lebih rinci mengenai kegiatan PT PKSS baik dengan menerima kunjungan maupun mengunjungi seluruh mitra atau kunjungi website kami di www.pkss.co.id

PT PKSS selalu membuka lowongan bagi teman-teman yang ingin bekerja di PT Bank Rakyat Indonesia, tidak ada salahnya kan teman-teman melamar melalu PT PKSS berikut saya berikan informasi yang kiranya bermanfaat bagi teman-teman untuk melamar melalui PT PKSS:


PKSS Kantor Pusat (Jakarta/Jabodetabek)

PT PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA KANTOR PUSAT (JAKARTA), membuka kesempatan kepada tenaga kerja profesional untuk bergabung bersama kami pada posisi sebagai berikut:


*Catatan : untuk semua posisi, usia minimal 20 tahun.


Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas, silakan datang langsung untuk Walk In Interview yang dilaksanakan pada : 

SETIAP HARI SENIN S/D KAMIS
PUKUL 08.00 S/D 10.30 WIB

ALAMAT :  GEDUNG PKSS

                JLN. BUNCIT RAYA NO.75 JAKARTA SELATAN

                TELP. (021) 79195884



Adapun hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk Walk In Interview adalah :

1. Membawa berkas lamaran yang berisi :

   a. Surat lamaran
   b. CV/Riwayat hidup
   c. Foto copy Ijazah atau Surat Keterangan Lulus
   d. Foto copy Transkip nilai terakhir (yang tercantum IPK)
   e. Foto copy KTP 
   f. Foto copy KK
   g. Foto copy SKCK
   h. Foto copy sertifikat yang mendukung
   i. Foto copy sim A/C yang masih aktif
   j. Foto terbaru 4x6 (1 lembar)

2. Menggunakan pakaian formal dan sepatu tertutup (tidak diperbolehkan menggunakan pakaian berbahan jeans)

3. Bagi Satpam menggunakan Seragam PDH lengkap.

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website resminya DISINI
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Lupa Sama Info Loker Di Blog Ini??

Lupa sama Info Lowongan Kerja Di blog ini mudah kok caranya

tinggal search di google dengan kata kunci pencarian
"Top5lima" nongol dah -.- kalo nyari info loker jangan kemana-mana ya !!!

Cuma search "Top5lima" thank you

Blog Saya

Featured Post

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia (seluruh Indonesia) sebelum April 2017

Lowongan Kerja B UMN Garuda Indonesia sebelum April 2017 Lowongan Kerja B UMN Garuda Indonesia ,  Pada kesempatan kali ini saya ...

Berikan klik anda pada tanda G+ untuk membantu kami mengembangkan loker ini
terima kasih

Loker Paling Baru

Kategori

Di follow ya untuk update terus

Pengunjung

Arsip Blog